DPP SWI Merencanakan Program-Program Unggulan Ditahun 2023

Inagurasi.com | Jakarta -Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Pusat melaksanakan gelar Rapat Pleno di Sanggar Humaniora, di Jalan Melati Raya Perum Kranggan Permai Bekasi Jawa Barat, Senin(14/11/2022).

Rapat dihadiri 14  Pengurus SWI, guna membahas beberapa rencana kerja 2023, diantaranya akan membentuk Pokja UKW Pokja BPJS-TK. dan Panitia Peringatan HUT Ke-2 SWI yang akan diselenggarakan bulan April 2023, mendatang serta pembubaran Panitia Deklarasi dan Rakernas Tahun 2022.

Sebagai pemilik Sanggar Humaniora Eddy Karsito.juga selaku Dewan Etik SWI memberikan masukan konstruktif untuk semua jajaran agar dapat bersinergi, dapat menjalankan berbagai kegiatan dengan totalitas dan memunculkan ide ide kreatif, supaya dapat dikenang prasejarah ditengah masyarakat

“Buatlah sejarah paling mengingat bagi publik agar hari ini sedang menorehkan prasejarah ( SWI ) dan harus eksis secara positif dimata publik”,  ujarnya.

Dalam penyampaian Ketua Umum ( Ketum ) DPP SWI Pusat, Maryoko Aiko.yang biasa di sapa” Pangeran mengingatkan agar semua dapat diputuskan dan ditentukan dalam Rapat Program Perdana ( RPP ) SWI Pusat. Dan harus dilaksanakan dengan baik  penuh tanggung jawab serta paguyuban.

5 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q