Penyanyi Dangdut Aida Saskia Mengaku Alami Penganiayaan Diduga Karena Dicemburui 

Inagurasi.com | Jakarta – Penyanyi dangdut Aida Saskia membantah telah melakukan penganiayaan. Justru Ia mengaku tidak merasa melakukan penganiayaan terhadap Putri Echatarina, tapi sahabatnya (Putri) yang telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

“Justru dia yang menantang saya. Kenapa saya melakukan pelaporan, kenapa saya visum, itu adalah tantangan dari seorang pengacara hebat yaitu Putri,” tegasnya dihadapan sejumlah wartawan di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Aida Saskia menyebut terjadinya penganiayaan yang dilakukan terhadap dirinya terjadi disebuah apartemen di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu lalu.

Ia menceritakan  kronologi bermula dia (Putri) melihat foto saya dengan teman saya yang dia curigai, dia cemburu, akhirnya timbulah rasa emosi itu.

“Satu jam dia pegang handphone saya, saya diam saja. Enggak saya apa-apain,” kata Aida Saskia.

Aida Saskia baru berusaha mengambil ponselnya setelah Putri Echatrina melontarkan kata-kata yang menurut dia tidak pantas diucapkan seorang sahabat.

“Dia menghina saya. Dia bilang, ‘daripada lo rebut suami orang, lebih baik lo melacur’. Jadi dia meminta saya untuk melacur,” tandas Aida Saskia.

Pasca kejadian ini, ia pun berharap bisa lebih bersabar dan mendekatkan diri kepada Tuhan atas segala kekhilafan yang diperbuatnya selama ini.

“Dan untuk Putri, ya, mudah-mudahan dia juga diberikan hikmah yang baik. Saya doakan. Karena saya rasa Putri ini adalah seseorang yang baik, dan mudah-mudahan menjadi baik, dan terhindar dari lingkungan yang tidak baik,” harap Aida.

Terkait hal tersebut Kuasa Hukum Aida Saskia, Gery Wahyu Riyanto  mengatakan laporan yang dilayangkan kepada saudara Putri ke Polres Jakarta Pusat berdasarkan Pasal 351 KUHP terkait penganiayaan bernomor LP/B/2417/X/2022/POLRES METROPOLITAN JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

“Kemarin sudah ada langkah yang sudah dilakukan yaitu sudah ada visum, dan visum sedang kami tunggu untuk hasilnya. Untuk tindak lebih lanjut kami serahkan kepada pihak kepolisian Polres Jakarta Pusat,” jelasnya.

*/Igo

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q