Penyanyi Citra Yunita Punya Kegiatan Baru Tekuni Garap Konten Channel Youtube Sewu Cermis,Seribu Cerita Misteri

Inagurasi.com | Jakarta – Punya kemampuaan spritual  dari leluhurnya dan ingin terus diasah agar semakin tajam Indra spritualnya, Citra Yunita awalnya berkiprah diblantika musik  tanah air sebagai seorang artis penyanyi berganti aktifitasnya menjadi youtuber konten misteri.  Kini iapun mulai aktif membuat konten dengan channel youtube Sewu Cermis atau Seribu Cerita Misteri.

Ditemui diacara pelantikan Asosiasi Jurnalis Video (AJV) Seksi Hiburan di Dapur Pelangi, Hotel Ambhara, Jakarta, Jumat (7/10/2022) mengatakan ingin selalu bersilaturahmi dengan wartawan.

“Jurnalis video tetap dipertahankan yang seperti ini, maka kita memang perlu silaturahmi jadi datang ke acara seperti ini, “ ungkap Citra Yunita kepada wartawan di sela-sela acara.

Lebih lanjut, artis cantik nan seksi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, menerangkan bahwa dirinya membuat konten misteri di channel Youtube Sewu Cermis. “Saya baru-baru ini bikin Sewu Cermis tentang penampakan-penampakan, energi-energi positif atau negatif yang kita lihat, misalnya tempat-tempat wisata yang penuh dengan sejarah berkaitan dengan hal-hal mistis, “ terangnya.

Saat ditanya, apakah tidak takut membuat konten misteri? Dengan tenang, Citra memberikan jawaban, “Enggak takut, kita sering ketemu hantu jadi sudah biasa. Saya kolaborasi dengan Aling, kebetulan juga anak saya itu punya bakat indera keenam, mata batinnya peka. Ia bisa melihat dan merasakan dunia gaib di sekitarnya.” tuturnya.

Citra menceritakan pengalaman yang paling berkesan dalam membuat konten misteri. “Kita bertemu dengan makhluk-makhluk halus yang besar, seperti Gondoruwo. Kalau ketemu, kadang-kadang kalau tidak fokus, tiba-tiba kita nengok kaget, kita mau berdoa seperti tidak ngerti mau berdoa apa, seperti keliru semua.”

Menurut Citra, awal pertama kali melihat makhluk halus, dirinya gemetar.

“Seperti wastafel mengalir sendiri, atau melihat tuyul berjalan-jalan. Itu uji nyali dulu. Alhamdulillah, aku sekarang sudah biasa, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Dulu, kata Citra, awalnya ia menangis sedih karena waktu itu di rumahnya, pembantu tidak ada yang betah. “Seminggu kerja pembantu pulang, begitu juga dengan ganti pembantu baru lagi, seminggu kerja minta pulang. Mungkin mereka melihat sesuatu yang aneh-aneh. Nyali orang memang beda-beda, ada yang pemberani, ada juga yang melihat langsung takut, “ bebernya.

“Digaji besar pun tidak ada yang mau. Katanya rumahku horor. Akhirnya aku sendirian di rumah itu, Alhamdulillah aku sekarang sudah biasa tinggal di rumah, melihat penampakan hantu seperti teman sendiri, “ imbuhnya penuh percaya diri.

Citra menyampaikan waktu pertama pindah ke rumah itu, ia merasakan sedikit panas.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q