Turnamen Bergengsi LPD Kalibukbuk Cup VIII Digelar 9 Juli 2022

Inagurasi.com | Singaraja -Pandemi yang melanda hampir 2 tahun kebelakang ini diduga merupakan penyakit ekonomi yang paling kejam, semua sektor hampir dilumpuhkan termasuk kegiatan olah raga.

Perginya pandemi sejak pertengahan Maret 2022, masyarakat luas bersorakan berbagai event dan Turnamen mulai diselenggarakan baik pemerintah dan kelompok masyarakat, bahkan pariwisata mulai bangkit kendati tertatih-tatih.

Menariknya berbagai turnament olah raga kini mulai bangkit diseluruh dunia, demikian pula seperti pertandingan Bola Volly di jantung pariwisata Lovina Desa Kalibukbuk Buleleng/Bali.

Event tersebut akan di selenggarakan oleh LPD Adat Kalibukbuk yang dimotori Ketua Ketut Alit Widiada,penyelenggarakan olah raga bergengsi rencana di mulai (9/7/2022) hingga waktu 2 bulan dikisaran 27 Agustus 2022 berakhir tepat wisatawan mancanegara akan berdatangan mengungjungi obyek wisata di Bali Utara.

Ketut Alit Widiada saat ditemui di jalan Mawar menuju lokasi Lapangan Volly tepatnya di Warung Taman Bali mengutarakan turnament LPD Cup VIII Semi Open diselenggarakan tanggal 3 Juli 2022 kita tutup pendaftaran Tim. “Hari ini sudah mencapai 32 tim se-kabupaten Buleleng yang mendaftar dan itu sudah kita batasi,”ungkap Widiada.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q