Dandim Buleleng Jembatani Permasalahan PLTM dan Subak Terkait Sawah Subak Hampir Tak Dapat Air

“Kepada mengelola PLTM Panji muara raya dan menejer sudah membantu masyarakat dan saya akan melaporkan kegiatan ini ke Pangdam IX/ Udayana. Saya harapkan dari pihak PLTM Panji muara raya memberikan bantuan kepada masyarakat. Tetap berkolaborasi dengan masyarakat sehingga tercapai tujuan kita bersama demi kehidupan para petani,” papar Dandim dihadapan semua .

Kelian subak Gede dengan adanya kegiatan dan respon dari PLTM Panji Muara Raya, selaku Kelian Subak mengharapkan cepat terealisasi.

” Kami harap PLTM Panji muara raya agar cepat menyelesaikana pemasangan alat pompa hidram supaya subak kami bisa di airi persawahan dan kami siap pembantu dalam segi tenaga,” terang Klian Subak.

Begitu juga penyampian Subak Puncak Landep, mengharapkan menejer dan komandan kodim 1609/ Buleleng bisa memjebatani adanya pemasangan Alat pompa hidram untuk pengairi sawah kami, dan subak kami menghadapi banyak kendala untuk mengairi sawah dengan ada bantuan dari PLTM Panji muara raya, subak kami bisa terbantu”jelasnya.

Penulis: ds

5 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q