Bisa Begitu..! Deket Pasar Banyuasri Tapi Distan Buleleng Pamerkan Produk Petani Dikantornya

Inagurasi.com | Singaraja –Peringati hari Krida Pertanian yang Ke – 50 bertemakan “Pertanian Maju, Mandiri, Modern, Petani Sejahtra”.Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, malah menggelar Pasar Tani Produk Pertanian dan Olahan Hasil Pertanian di halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng. Kamis, (16 Juni 2022).

Padahal, kantor tersebut dekat dengan pasar megah Banyuasri yang berniali komersil untuk memajukan produk unggulan di bidang hasil pertanian hasil peternakan, olahan pangan lokal yang mampu ditampilkan dengan baik oleh kecamatan sesuai dengan potensi pertaniannya, sehingga pelaku bisnis dapat meliriknya.

Kendati diharapkan dapat membangkitkan pemasaran produk pertanian lokal seperti produk buah unggulan khas buleleng. Menurut sumber menilai kurang efektif penyelenggaraan dikantor hanya saja dilihat internal pemkab Buleleng yang diduga diarahkan untuk melihat. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Buleleng, Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa, Kepala Dinas Kominfosanti Ketut Suwarmawan, Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Swatantra I Gede Bobi Suryanto, SE.

Kadis Kominfosanti Ketut Suwarmawan dikonfirmasi atas terselanggaranya kegiatan tersebut dikantor dari pada memilih halaman pasar Banyuasri dalam perkenalan potensi UMKM dibidang pertanian di mengatakan,

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q