Buser Polsek Singaraja Ringkus Terduga Pelaku Ngutil di Toko Treffit Lovina Milik Yuni 

Inagurasi.com | Singaraja – Maling di toko palen-palen treffit Lovina Desa Kalibukbuk dibekuk unit buser Polsek Singaraja.

Penangkapan terhadap pria Jumat (12/5/2022) yang dilaporkan oleh pemilik toko Wira Jaya, Luh Yuni Riastayani yang keseharian berjualan jajan dan alat-alat persembahyangan serta pakian adat Bali. Korban awalnya kehilangan pakian berupa (kamben) di toko tersebut pada Februari terekam cctv yang dipasang ditoko tersebut.

Menurut keterangan pemilik toko Luh Yuni, tokonya sejak Februari 2022 kehilangan barang , dan 7 Mei 2022 pelaku terekam cctv telah mengambil barang milikinya. Pelaku yang bisu(kolok) tak bisa bicara malah datang kembali pada (13/5/2022) dan berpura-pura membeli sesuatu barang kepada karyawan toko. Tak sadar kalau dirinya telah diintai dan dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Singaraja, mengetahui pelaku tak sadar Reskrim Polsek bersama Bhabinkam Kalibukbuk langsung menyergap pelaku dan menggiringnya ke Polsek Singaraja.

Polisi Reskrim Polsek Singaraja kini masi melakukan intrograsi kepada oknum tersebut yang belum diketahui identitasnya, pasalnya pelaku tanpa dilengkapi KTP. Dan telah disebar untuk mencari asal usulnya

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q