Film Rio The Survivor Hadirkan Bambang Pamungkas, Mulai Tayang 31 Maret 2022 Di Bioskop

Inagurasi.com | Jakarta – Mantan pemain Persija, Jakarta, dan salah satu pesepakbola di Tim nasional Bambang Pamungkas ikut terlibat dalam suksesnya film ‘Rio The Survivor’ yang akan tayang 31 Maret 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Film ‘Rio The Survivor’ yang film yang diangkat dari kisah nyata ini berhasil sukses meraih 24 Penghargaan Internasional di berbagai negara Eropa, Asia, Amerika hingga Afrika.

Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Yudie Oktav dan diproduksi oleh Citkart Productions dan Syair.org ini juga berhasil meraih penghargaan di Best Istanbul Film Festival, Turki dan London Independent film Awards 2020 dan masih banyak lainnya.

Film yang dibintangi oleh Raditya Evandra, Akinza Chevalier, Briliana Dessy, Sri Widayawati ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Rio (Raditya Evandra) yang sudah menderita sakit sejak lahir dan membutuhkan obat setiap harinya. Rio menderita penyakit HIV yang diturunkan dari orang tuanya. Rio sudah tidak memiliki orang tua, ayahnya meninggal sejak ia di dalam kandungan dan ibunya menyusul beberapa tahun setelahnya. Ia dibesarkan oleh neneknya (Sri Widayati). Sempat merasa jenuh karena harus minum obat setiap harinya, Rio sebenarnya merupakan anak yang cerdas dan piawai bermain bola.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q