5 Artis KPE Jaya Nusantara Tour Promo ke Kota Metro Lampung

Inagurasi.com | Jakarta – Manajemen dan 5 artis KPE Jaya Nusantara tour promo ke Kota Metro Lampung pada hari Senin 21 Maret 2022

Kelima artis tersebut ialah, Rania Zaskia, Sabrina Yasmine, Cherry Glint, Alexa Rani, dan Dhita Sandrina. Adapun produser eksekutif mereka ialah Eddy Law.

Kunjungan di awali ke Radio Metropolis 91,3 FM dimana Manajer dan Artis KPE Jaya Nusantara melakukan talk show dan live streaming di Facebook Radio Metropolis 91, 3 FM , sesi talkhow pun berjalan seru di pandu penyiar nya Weni Apriana.

Dilanjutkan mengunjungi Kantor PWI Kota Metro Lampung, disambut oleh Ketua PWI dan rekan rekan wartawan dan melakukan sesi wawancara

Manager KPE Jaya Nusantara, Rifay Marzuki, mengatakan tujuan kedatangannya ke Lampung ialah untuk memperkenalkan para penyanyinya. Sebab, beberapa dari mereka sudah mengeluarkan singel lagu dan video klip.

“Yang sudah ada rilis dan video klipnya, itu ada tiga orang; Rania zaskia – Geser Dong, Cherry Glint – Blokir Aja, dan Sabrina Yasmine – Sepi Tanpa Bintang,” jelasnya.

Menurutnya, Lampung, khususnya Metro adalah tempat pertama yang dijadikan tempat promosi. Ke depannya, ia bersama rombongan akan mengunjungi kota-kota lainnnya di Indonesia.

“Sementara untuk melihat karya mereka, bisa di youtube, dan website kita di KPE Jaya Nusantara, semua informasi ada di dalam situ,” jelas Rifay.

Ke depan, lanjutnya, pihaknya akan segera jajaki TV Nasional bahkan sampai luar negeri.

“Harapannya, karya mereka ini dapat diterima oleh para pecinta musik dan kita semua dapat bersama-sama melewati pandemi,” ungkapnya

Sementara, Rania Zaskia penyanyi lagu Geser Dong, mengaku kini tengah mempersiapkan singel keduanya.

Artis kelahiran Bogor tersebut mengaku bahwa ini merupakan kunjungan kali pertamanya ke Lampung. Menurutnya, Lampung, khususnya Metro sangat berkesan.

“Ya tujuan hadir ke sini untuk promosikan singel lagu. Jadi nanti kita akan trip juga ke kota-kota lainnya,” katanya.

6 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q