Ibu Merupakan Tonggak Indonesia Emas untuk Indonesia Maju Indonesia Emas Kedepan

oleh:* Bayutami Sammy Amalia

Inagurasi | Jakarta – Hari Ibu (Mother Days) diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 Desember, yang sering dirayakan oleh anak anak generasi milenial dengan berbagai macam kegiatan yang menggambarkan rasa cinta dan tak melupakan jasa jasa Ibu.

Sebenarnya bukan hanya semata sekedar mother’s day, akan tetapi disisi lain  pada tanggal 22 desember adalah sebuah momentum semangat, tidak hanya bagi para perempuan tapi juga masyarakat khususnya generasi muda untuk bergerak bersama secara nyata meningkatkan qualitas hidup perempuan. Serta menjadi solusi dalam menghadapi berbagai persoalan terkait perempuan khususnya dalam menghadapi masa sulit pandemi covid 19 saat ini.

Sebabnya kaum ibu dan perempuan bisa menjadi garda terdepan melawan covid 19 bersama masyarakat

Hal lainya melihat sejarah kaum ibu dan perempuan luar biasa yang turut berjuang menentang penjajah, khususnya dalam memperjuangkan nasib perempuan dalam mendapatkan kesetaraan gender dalam bidang pendidikan, kesehatan dan menyuarakan pendapat di khalayak umum. Juga tindakan nyata dalam mengisi pembangunan dengan melakukan aksi solidaritas merespons pandemi covid 19

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q