Sarinah Jaktent digelar 1-12 Desember 2021.Bertema “Spirit to Gather Again: Embracing Local Creative Movement”

Inagurasi | Jakarta – Dalam rangka mendukung konten dan brand lokal yang berkualitas agar dapat bersaing dikancah global. Sarinah Jakarta Content Week 2021 (Sarinah Jaktent) digelar di Sarinah pada 1-12 Desember 2021.Dengan mengusung tema “Spirit to Gather Again: Embracing Local Creative Movement”,

Dalam Ajang menampilkan diskusi, pemutaran film, pameran, charity auction, dan aktivitas lain yang programnya disusun oleh Yayasan 17000 Pulau Imaji dan Frankfurt Book Fair sebagai inisiator Jaktent sejak 2020.

Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati menjelaskan digelarnya Jaktent di Sarinah dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para konten kreator lokal dan pemilik usaha kecil dan menengah.

“Sarinah memang sebuah iconic brand atau nation brand yang menggerakan produk lokal dan UMKM. Dengan kerja sama ini, akan menjadi ciri khas Sarinah ke depannya. Karena kita tidak hanya memberikan mereka kesempatan berjualan, tapi Sarinah dengan tagline yang baru yaitu Community Mall, dapat menjadi panggung bagi UMKM Indonesia,” ungkap Fetty saat konferensi pers Jaktent 2021 di Sarinah, Kamis (2/12/2021).

Sejumlah mitra turut mendukungan dana atas acara ini. Diantaranya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Sarinah (Persero) dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta agar sukses acara ini.

“Ini sangat exciting karena kita tahu BRI ini 80% nasabahnya adalah UMKM. Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan sebuah wadah bagi seluruh pelaku UMKM yang nanti bekerja sama dengan Sarinah, dengan harapan nanti ke depan ekonomi makin membaik dan UMKM bergerak meningkatkan produksinya. Tentu kita berharap bisa memberikan accessibility perbankan yang mudah dijangkau,” ungkap Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam kesempatan yang sama.

 

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q