Girl Group ‘Byoode’ Terlahir Dari Ajang Lomba Nyanyi Di Indosiar

Inagurasi | Jakarta – Kesuksesan Indosiar melahirkan bintang-bintang muda berbakat yang dielu-elukan masyarakat, kini kian dibuktikan dengan lahirnya sederet penyanyi masa kini, yang mampu bersaing di industri musik tanah air. Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA yang tergabung dalam girl group ‘Byoode’ merupakan bagian penyanyi masa kini yang bersinar lewat ajang pencarian bakat yang digagas oleh Indosiar.

Tidak hanya cantik, kemampuan vokal ‘Byoode’ pun tentu sudah tidak diragukan lagi. Eksistensi mereka semakin dibuktikan setelah merilis single terbaru berjudul ‘Jangan Coba-Coba’, yang disambut antusias oleh seluruh penggemar.

Byoode hadir di Semangat Senin Indosiar, untuk berbagi cerita pengalaman mereka setelah memasuki industri hiburan tanah air, hingga menjadikan mereka idola baru dari berbagai kalangan, yang digelar secara virtual, pada Senin (1/11/2021) Sore.

“Lima pikiran beda-beda, kadang Ego ada yang turun naik, kita harus menyatukan itu. Apalagi di Byoode kita harus ngedance dan nyanyi juga,” tutur Putri DA.

Mereka berlima memiliki karakter dan kepribadian berbeda. Meski Aulia DA berhalangan hadir, mereka berempat tetap terlihat bersemangat menyapa para penggemarnya. Rara adalah yang paling jahil dan suka mengganggu personil lainnya.

“Kadang lagi nyanyi, tiba-tiba punggung kita dinaikin, tadinya badmood jadi nggak marah karena kejahilannya,” ujar Putri DA.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q