Bad Boy Single Hits ZIRIUS Resmi Dirilis

“Dalam strategi bisnis, ada saatnya kita mengikuti trend pasar, tapi jangan melupakan terobosan atau inovasi baru. Begitu juga dalam bisnis musik, membaca trend dan mengikuti arus besar adalah sesuatu keniscayaan. Tapi sesekali kita keluar dari ‘kerumunan’ arus besar yg di namakan trend,” ungkap Agi Sugiyanto, CEO dan Produser label Musik Proaktif.

Untuk itu, lanjut Agi, dengan mencoba terobosan baru, yang sebenarnya peluangnya ada. Oleh karenanya Proaktif memberikan ruang berkarya kepada ZIRIUS. “Selamat datang K-Pop Indonesia,” ucap Agi kepada media Jumaat, 8 Oktober 2021.

Terkait single ‘Bad Boy’ yang dirilis, Agi menawarkan sesuatu yang berbeda, namun tetap kembali kepada minat millenial pencinta K-Pop. “Dari segi notasi, lirik sampai urusan konsep perform, cukup di pikirkan dan dipersiapkan serius. Dan hasilnya silahkan tonton di channel YouTube official kami,” tandasnya.

Sementara, Okta, Kenny, Qyoung, Regina dan April, kompak mengatakan optimis debutnya di single ‘Bad Boy’ dapat mencuri perhatian pencinta musik dan dapat diterima dengan baik.

“Kami bersyukur, akhirnya single Bad Boy dirilis. Karena tak hanya kami yang menunggu lagu ini kapan dirilis, diluar sana para pencinta K-Pop dan fans kerap bertanya. Tapi, akhirnya rilis juga. Doakan lancar dan sukses ya,” ujar Okta yang diamini oleh keempat member ZIRIUS lainnya. (***)

4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q