Ines Balladiva Ikut Meriahkan “Malam Kasih Untukmu “Pray for Pekerja Seni dan Yatim Terdampak Pandemi

Inagurasi | Tangerang – Ines Balladiva salah satu penyanyi berbakat yang ikut meriahkan kegiatan sosial berupa even bertajuk  “Malam Kasih Untukmu Pray for Pekerja Seni dan Yatim Terdampak pandemi, dan Penggalangan Dana, pada 6 Oktober 202 bersama artis ibukota lainnya, seperti Ageng Kiwi, Mr No Stop, Anisa Bahar dan lainnya, di Pabuaran, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Menurutnya acaranya bagus untuk kepedulian sesama. “Alhamdulillah baik acara ini sangat bagus sekali, karena ini bentuk suatu bentuk perhatian untuk kita, kita sebagai pekerja seni, yang mana kita semua berdampak akibat pandemi Corona. Berharap dengan adanya acara ini semua seniman kita semangat lagi untuk berkarya, semangat lagi untuk mencari nafkah, enggak terbawa oleh suasana pandemi, jadinya murung, sedih. Tapi dengan adanya acara ini mudah-mudahan semuanya bisa bangkit lagi bisa semangat lagi untuk berkarya dan untuk masa depan kita semua” ujar Ines disela acara.

Ditanya bagaimana para pekerja seni agar bisa survive dalam kondisi saat ini. Menurut Ines harus bisa kompak bekerjasama. Dan yang pertama harus patuhi protokol kesehatan, karena bagaimanapun juga kalau misalnya kitanya aja masih bandel gimana covid mau lepas, gimana mau nggak ada di Indonesia.

“Dengan disiplin prokes bisa kita bikin acara seperti ini, nantikan disumbangkan untuk pekerja seni juga kan. Jadi dari kita untuk kita,” tuturnya.

Terkait dirinya pribadi dalam kondisi pandemi, bagi ini Ines sebagai pekerja seni agar tidak stag begini aja, harus bisa terobosan karya baru, konsep baru.

7 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q