Sejumlah Kades Kabupaten Maros Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke -61 Kirim Karangan Bunga

Inagurasi | Maros – Tepatnya pada tanggal 22 Juli merupakan hari jadi kejaksaan republik Indonesia atau disebut hari Bhakti Adhyaksa.

Pada momentum ini sejumlah kepala desa (Kades) di Kabupaten Maros melalui karangan bunga memberikan ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61.

Ketua asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia APDESI, Kabupaten Maros. Wahyu Febry mengatakan, pada momentum hari Bhakti Adhyaksa hampir seluruh kades kabupaten Maros memberikan karangan bunga ucapan hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 61. Sebagai bentuk apresiasi kami selaku kepala Desa Guna menjalin sinergitas.

“Semoga dengan momentum tersebut Kejaksaan tetap eksis dalam melaksanakan tugas baik sebagai Pengacara Negara maupun dalam menjalankan tugas hukum,” harapnya.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Maros selama ini terus berbuat dan memberi eksistensi agar menghindari terjadinya pelanggaran hukum Pidana.

Selain itu , Wahyu berharap  kejaksaan negeri Maros dapat menjalin sinergitas agar tetap menjaga kerja sama dan komunikasi yang baik.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q