IKA SMPN 2 Unggulan Maros Gelar Rapat Bahas Perampungan Mubes

“kami sudah mengirim surat penyampaian ke Tim Gugus Covid Kabupaten dalam rangka pelaksanaan kegiatan ini, juga mengenai persiapan ambulance dan tabung oksigen untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan juga telah disiapkan” jelasnya.

Sekedar diketahui, Panitia penyelenggara juga telah mengkonfirmasi Tim Publikasi dan Humas agar mempersiapkan zoom meeting agar alumni yang berada di luar daerah dapat menyaksikan secara Virtual Agenda Mubes itu.

Hingga saat ini bakal calon yang yang telah menyatakan diri siap untuk bertarung dalam pemilihan KETUA IKA SMPN 2 Maros sebanyak 6 orang dari angkatan 1983 – 2016.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Maros DR. Jabaruddin, M. PD. Menyatakan bentuk apresiasinya kepada panitia dalam mempersiapkan Mubes hingga hari ini dan mengharapkan agar pelaksanaan acara itu berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi upaya dan usaha pihak penyelenggara, sehingga Mubes ini menghasilkan Ketua IKA Alumni SMPN 2 Maros yang benar benar-benar Capable dan Visioner dalam membawa alumni mewujudkan Maros 4.0.

Penulis : Fajrin

9 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q