IKA SMPN 2 Unggulan Maros Gelar Rapat Bahas Perampungan Mubes

Inagurasi | Maros — Ikatan Keluarga Alumni SMPN 2  (IKA SMPN 2) Unggulan Maros menggelar rapat musyawarah guna membahas perampungan Musyawarah Besar yang berlangsung dipelataran sekolah, Lingkungan Allepolea, Desa Bonto Kapetta, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Rabu siang (21/07/2021)

Kepada awak media Koordinator Steering Comite Taufiq RN mengatakan, hingga hari ini kesiapan panitia penyelenggara sudah berjalan di tahap 90% insyallah secepatnya akan kami lakukan evaluasi guna memantapkan kembali segala persiapan acara.

“Kami semaksimal mungkin akan menggarap kegiatan ini dengan baik, juga kami menegaskan agar kiranya seluruh peserta yang hadir nantinya mentaati protokol kesehatan yang berlaku, sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat” kata Koordinator Steering Comite Taufiq RN.

Diwawancarai terpisah, Ketua Panitia Penyelenggara Mubes IKA Alumni SMPN 2 Unggulan, Irwady menambahkan, Bapak Bupati Maros HAS Chaidir Syam insyallah akan hadir dan membuka kegiatan secara langsung.

“Bupati Maros bapak HAS Chaidir Syam juga merupakan Alumni dari sekolah Unggulan, jadi kedepan beliau akan membuka acara sekaligus turut andil langsung dalam agenda Mubes” pungkasnya Irwady.

Menurut Irwady diperkirakan peserta Mubes ini akan dihadiri sekitar 200 sampai 300 orang alumni dari berbagai angkatan akan hadir dalam kegiatan ini, oleh karenanya persiapan harus dikakukan dengan sangat baik terlebih di masa pandemi ini,

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q