Mehsada Hadirkan Album “NAURORA” Dewa Budjana Ditengah Pandemi Covid-19

Inagurasi | Jakarta – Album “NAURORA” dari Dewa Budjana New dan Aurora dihadirkan label Mehsada ditengah pandemi Covid-19.

Album Aurora bermakna kurang lebih bermakna ragam cahaya yang baru.

“Naurora adalah new aurora. Saya pikir ini adalah cahaya yang baru dan akan muncul setelah kita melewati masa pandemi,” sebut Dewa Budjana dalam virtual jumpa pers, Senin (19/7/2021).

Dewa Budjana sebelumnya telah lebih dulu merilis tiga single yang terdapat dalam album “Naurora” tersebut.

Album instrumental “Naurora” karya Dewa Budjana Gitaris band GIGI ini juga bercerita, album tersebut sudah digarapnya sejak bulan Agustus tahun lalu. Lalu ia satu persatu merilis single “Kmalasana” pada bulan Oktober 2020, kemudian single “Blue Mansion” di bulan Desember 2020.

Lagu “Swarna Jingga” menjadi single ketiga yang diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2021. Lalu terakhir lagu “Naurora”, dan “Sabana Shanti” yang dirilisnya pada bulan ini.

Album “Naurora” ini diproduseri oleh Mehsada Indonesia. Desain cover album difoto khusus oleh Tompi dan musik video disutradarai Jay Subiyakto.

Kini, album “Naurora” sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital dan 200 CD edisi khusus tanda tangan Dewa Budjana dirilis pada periode pembelian 23-28 Juni 2021.

Harapannya adalah kita akan menemukan cahaya yang penuh warna setelah kita melewati masa gelap ini.

Seperti sebelumnya yang selalu menggabungkan dua kata (Dawai in Paradise, Zentuary, Mahandini, Joged Kahyangan, Kmalasana, Swarna Jingga), Dewa Budjana tetap mencoba dengan faham “gotak gatik gatuk”.

7 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q