Jago di Facebook”  2 Pemuda Asal Maros Diciduk Satpol PP

Inagurasi | Maros –– Kejadian pemukulan ibu hamil yang dilakukan oleh oknum satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Gowa yang berefek di beberapa kabupaten lain seperti salah satunya di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Senin (19/07/2021).

Dampak yang terjadi adalah pencemaran nama baik institusi satpol pp yang diduga dilakukan oleh dua pemuda yang bernama RH yang disebarkan melalui akun facebook Rehank Mberedets dan RC dengan akun Facebook Muhammad Ikky yang berkomentar disalah satu group facebook.

“Itu yang sok rewa bukan kah… Janganmi sok keras ka biar bagaimana satpol tetap aparat yang tidak diakui,” katanya diakun Facebook Rehank Mbredets.

Pemilik akun facebook Rehank Mberedets yang viral, karena diduga kuat menghina Institusi Satpol PP dan karena itu tim Satpol PP menelusuri pemuda tersebut.

RH yang beralamat di Dusun Rea-rea Desa Tumpabiring Kecamatan Bontoa berhasil diamankan oleh anggota satuan Satpol PP Kabupaten Maros.

Salah satu yang diduga pelaku inisial RK yang menyerahkan diri kepada kantor Satuan Polisi Pamong Praja Maros.

Akun Facebook Muhammad Ikky yang berkomentar disalah satu group facebook yang diduga mencemarkan nama baik Institusi Satpol PP, diduga salah satu karyawan honda astra motor cabang Maros.

“Satpol PP jie lagi, bikin rusuh sampah masyarakat, Satpol hanya penghancur rejeki orang,” tulis Muhammad Ikky disalah satu group Facebokk.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q