Bersama Pedagang Pasar, LBH Salewangang Deklarasikan P3T

Inagurasi | Maros –– Dalam rangka mengawal aspirasi masyarakat pasar LBH Salewangang Maros menghadiri undangan pedagang (Sabtu, 17 Juli 2021) sekaligus mendeklarasikan pembentukan wadah Persatuan Pedagang Pasar Turikale (P3T).

Direktur Lembaga Bantuan Hukum Salewangang Alfian Palaguna SH menjelaskan, bahwa persatuan Pedagang Pasar Turikale ini kami bentuk sebagai wadah pedagang untuk saling berkoordinasi sesama antar pedagang.

“P3T Ini adalah wadah para pedagang untuk berkoordinasi antar pedagang,” jelasnya.

Sebagai langkah awal P3T ini akan terdaftar sebagai badan hukum setelah kita memilih dan menetapkan saudara Supardi alias Dandi sebagai ketua Persatuan Pedagang Pasar Turikale (P3T) Maros.

“Sebagai langkah awal P3T ini kami akan daftarkan sebagai badan hukum setelah kami mencapai mufakat menetapkan saudara Suardi alias Dandi sebagai ketua P3T,”Ujarnya.

Berangkat dari kecemasan para pedagang mengenai nasib mereka kedepan di pasar ini, untuk sekedar diketahui bahwa pasar sentral ini yang sekarang berganti nama menjadi pasar rakyat turikale akan di lakukan pembangunan renovasi.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q