Seruduk Kompleks Perumahan Warga, Puluhan Pegawai PDAM Kota Makassar Diduga Lakukan Pengeroyokan

Ia (Akbar Busthami) menambahkan bahwa awal dari pada pemukulan tersebut disebabkan oleh komplen warga terhadap pembangunan ruang terbuka hijau akibat banjir pada kompleks PDAM tersebut.

“Awalnya kan kita komplen terkait pembangunan ruang terbukan hijau milik PDAM kota makassar yang mengakibatkan banjir pada wilaya perumahan warga, dan saat sebelum kejadian pemukulan pihak PDAM yang dipimpin direktur utama PDAM kota makassar bersama puluhan pegawainya yang membuat warga sekitar ketakutan.”Jelas Akbar.

Mustajab laki-laki berumur 47 tahun yang juga menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan pihak PDAM kota makassar yang mengakibatkan cedera pada lutut dan mulut.

“Pas kejadian saya dalam posisi merekam dan mengambil gambar dan pada saat itu ada dua orang pegawa PDAM yang langsung menghampiri saya dan langsung memukul pas rahang kanan saya dan setelah kedua pegawai itu memukul datang lagi sekitar delapan orang memukuli saya sampai tersungkur ke aspal,”Jelas Mustajab saat ditemui di polsek ujung pandang kota makassar.

Saat di konfirmasi melalui via whatsapp direktur utama PDAM Kota Makasaar memilih bungkam, sampai saat ini redaksi masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait.

Fajrin

10 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q