Seruduk Kompleks Perumahan Warga, Puluhan Pegawai PDAM Kota Makassar Diduga Lakukan Pengeroyokan

Inagurasi | Makassar — Telah terjadi pengeroyokan di Kompleks PDAM Kota Makassar Jl Dr Ratulangi Keluarahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar sekitar pukul 10 : 00 yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai PDAM Kota Makassar, Rabu (02/06/2021).

Kronologi kejadian tersebut disebabkan karena adanya pengagnkut material proyek pembanguan sarana olahraga yang terletak diujung kompleks PDAM Kota Makassar. Seperti yang diketahui bahwa warga kompleks PDAM dan pihak PDAM Kota Makassar telah menyepakati bahwa pengangkutan material untuk proyek tersebut hanya sampai pada pukul 18 : 00 sore.

Namun pada pukul 23 : 00 masih ada mobil dum truck yang masuk membawa material proyek pembangunan sarana olahraga yang kemudia dihadang oleh warga, bahwa sudah ada perjanjian yang disepkati oleh pihak PDAM kota makassar dan Warga Komplek PDAM kota makassar terkait waktu pengangkutan material proyek tersebut.

Dalam kejadian tersebut ada 2 orang korban yang mengalami luka – luka akibat pengeroyokan tersebut, korban tersebut ialah Akbar Busthami dan Mustajab, kedua orang laki-laki tersebut adalah warga kompleks PDAM kota makassar.

Akbar Busthami, selaku korban menjelaskan saat terjadinya pemukulan yang membuat mata kanannya memar dan bercak merah serta luka bengkak di dahi.

“Saya dipukul oleh beberapa oknum pegawai PDAM Kota Makassar sehingga dahi saya bengkak, dan mata kanan saya tidak berfungsi dengan baik karena luka memar dan bercak merah,” ungkap Akbar saat ditemui di polsek ujung pandang makassar.

9 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q