Masyarakat Keluhkan Kondisi Jalan Poros Kariango Penuh Lubang, Mengancam Jiwa Pengguna Jalan

Inagurasi | Maros – Masyarakat keluhkan jalan poros kariango yang ruas jalannya penuh lubang yang cukup membahayakan bagi pengguna jalan

Diketahui jalan poros kariango merupakan jalan alternatif ke berbagai daerah sehingga kwota pengendara pengguna jalan semakin meningkat. Olehnya itu pentingnya dilakukan segera perbaikan jalan guna keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan jalan Tersebut.

Salah satu warga di sekitar jalan yang berlubang tersebut , diwank, mengatakan jalan poros ini selain berlubang jalan ini juga sempit sehingga sering kali mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Kami menghimbau demi keselamatan kepada seluruh pengguna jalan agar berhati hati apabila melintas dijalan poros kariango, pasalnya hampir sepanjang Ruas jalan dihiasi dengan lubang,” pesannya.

Selain itu kami juga meminta kepada pemerintah terkait dengan jalan tersebut khususnya pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) agar segera melakukan perbaikan jalan sebelum hal hal yang tidak di inginkan terjadi diakibatkan jalan berlubang tersebut.

“Kami minta kepada pemerintah agar jalan tersebut khususnya dinas PUPR maros agar segera diperbaiki agar kecelakan lalu lintas dapat diminimalisir,” terang Diwank.

6 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q