Hendropriyono: Semua Pihak Tidak Bawa Perang Israel-Palestina ke Indonesia

Inagurasi | Jakarta – Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mengimbau terkaitvKonflik Israel versus Palestina tengah bergejolak.

Ia mengajak semua pihak tidak membawa situasi peperangan di luar negeri itu ke dalam negeri.

“Perang di Irak, Libya, Suriah, Palestina, Israel, tolong jangan dibawa ke sini! Sadarlah anak-anak bangsa Indonesia yang tercinta, untuk menjaga dan melindungi seluruh rakyat kita agar tidak menderita seperti mereka di sana. Naudzubillahi min dzalik,” ucap Hendropriyono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/5/2021).

Ia menggambarkan mengenai Hari Kebangkitan Nasional. Dulu, bangsa Indonesia punya moral yang penuh sopan santun dan tata krama, menghargai pemimpin dan orang yang lebih tua. Kini dia merasa ada perubahan karena ada gejala ‘kerasukan roh’ ke dalam generasi kekinian.

“Setelah kita mulai kerasukan setan komunis dan roh liberal, kita merasa harus sama rata dan harus bebas terlepas dari segala norma hidup berbangsa dan bernegara. Secara bertahap, penghargaan kepada pemimpin masyarakat hilang tak berbekas. Kita sekarang sudah terbiasa menyebut mereka dengan namanya saja, yang makin lama makin bebas untuk melecehkan, mencaci maki dan menghina-dina. Melawan dan menantang orang tua yang sejatinya tabu bagi kita, kini bahkan menjadi kebanggaan,” tandas Mantan Kepala BIN.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor

https://youtu.be/BAM30I7e0-Q