PB Gencar Maros Sulsel Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kategori Lokal dan Kelas Umum

Inagurasi | Maros – PB GENCAR MAROS Sulawesi Selatan siap menggelar kejuaraan bulu tangkis kategori lokal dan satu kelas umum (sulselbar) di GOR Fajar Baru, Akhir tahun 2021.

Humas PB GENCAR MAROS Rachmat Kurniawan di Maros, Sabtu (8/5/2021) mengatakan ajang kejuaraan GENCAR CUP bertujuan memberikan kesempatan untuk atlet bulutangkis yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Maros untuk membuktikan kualitasnya yang sudah lama menantikan adanya kejuaraan bulutangkis di Kabupaten Maros tapi tetap mengutamakan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi ini.

Ia menjelaskan, sejauh ini sudah menerima masukan dari beberapa atlet terkait minimnya kejuaraan bulutangkis di Kabupayen Maros dan PB GENCAR MAROS hadir untuk mewadahi teman-teman atlet bulutangkis.

“Bahkan tidak hanya dari Kab. Maros namun juga GENCAR CUP akan di ikuti atlet Sulawesi Selatan dari beberapa Kabupaten. Kami harapkan GENCAR CUP dapat terlaksana di akhir tahun 2021 ini,” ujarnya

Panitia GENCAR CUP sudah terbentuk dan saya di amanahkan sebagai ketua panitia dengan usaha dan kerja keras serta doa, kepanitiaan akan bekerja semaksimal mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Ardiansyah peraih juara kategori C di ALPA CUP 2019 kemarin

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor