Event Kemaren Telah Berakhir, C-Youth Collaboration Maros Ajak Para Penggiat Event Perketat Prokes

Inagurasi | Maros – Event Kemaren yang diselenggarakan oleh C-Youth Colaboration di Lapangan Bank Sulselbar kabupaten maros ini sudah selesai diselenggarakan.

Event Kemaren yang sdiselenggarakan oleh beberapa pemuda Maros yang tergabung oleh C – Youth Colaboration ini melaksanakan dengan sangat lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Muhammad Iqram SH selaku CEO C-Youth Colaboration mengatakan bahwa pihaknya saat pertama kali melakukan rapat kepanitiaan yang paling pertama dibahas adalah protokol kesehatan karna selain dari pada kelengkapan kegiatan, keamanan yang menjadi bahan pertimbangan paling utama adalah penerapan protokol kesehatan.

“Memang yang paling pertama kita bahas didalam rapat adalah protokol kesehatan dan itu menjadi konsen kami selaku penyelenggara event kemaren, dan kami juga meminta tim gugus, satpol pp, dan dishub untuk berada di lokasi kegiatan untuk penerapan prokes yang lebih ketat,”jelas Iqram.

Iqram juga berharap bagi seluruh penggiat event di Kabupaten Maros agar memperketat protokol kesehatan agar event yang ada di Kabupaten Maros tidak menjadi sektor peyebaran covid 19.

“Saya berharap kepada seluruh kawan-kawan penggiat event yang ada di aabupaten maros untuk selalu menerapkan dan memperketat protokol kesehatan agar event yang terlaksana di kabupaten maros ini tidak menjadi sektor penyebar luasan covid 19,” ujarnya.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor