Ketua DPAC PKB Panakkukang Makasaar Tutup Lomba Tadarus Al Quran dan Adzan di Mesjid Nurul Hasanah

Inagurasi.com | Makassar – Ketua DPAC PKB Panakkukang, Ale Deep resmi menutup Gelar Lomba Tadarus Al-Qur’an dan Adzan tingkat anak – anak dan remaja di Masjid Nurul Hasanah, Minggu (02/05/21).

Menurutnya kegiatan ini sebuah kolaborasi Program Syiar Islam (PSI) Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Masjid Nurul Hasanah bersama DPAC PKB Panakkukang. Hadir pada kegiatan ini ibu majelis taklim, para orang tua santri, dan para peserta lomba.

Dalam sambutannya Ale Deep menyampaikan ucapan terima kasih mewakili DPC & DPW Partai Kebangkitan Bangsa kepada Pengurus Taman Pendidikan Al-Qur’an Masjid Nurul Hasanah (TPA MNH) atas kerjasamanya pada kegiatan lomba tadarus Al-Qur’an dan Adzan tingkat santri remaja dan anak – anak yang diadakan setiap tahun yang mengalami peningkatan baik kualitas maupun kuantitas.

“Lomba ini menjadi kegiatan penting dilaksanakan setiap tahun untuk menciptakan generasi pelanjut dimasa mendatang dan PKB selalu terbuka lebar untuk melakukan program kolaborasi secara meluas untuk kegiatan keagamaan,” terangnya.

Lebih jauh Kepala Taman Pendidikan Al-Qur’an, (Mansyur Syam) menjelaskan bahwa “pentingnya kegiatan-kegiatan positif bagi anak – anak dan remaja atau pelajar mengikuti kegiatan seperti lomba Tadarus Al-Qur’an.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor