Ikatan Alumni SMPN 2 Maros Angkatan 2006 Berbagi Nasi Dos dan Takjil di Beberapa Titik di Maros

Inagurasi | Maros – Ikatan alumni SMP Negeri 2 Unggulan Maros angkatan tahun 2006 melaksanakan kegiatan Buka Bersama dan Berbagi nasi dos serta takjil untuk kaum duafa, Minggu (02 Mei 2021)

Di ramadhan yang ke 21 ini, IKA SPADA membagikan setidaknya 300 paket nasi dos dan 500 paket takjil di beberapa titik di kabupaten matp

Chaerul Syahab koordinator Kegiatan IKA SPADA 2006 Berbagi mengatakan kami menyerahkan 100 nasi dos dan 100 paket takjil ke BMH (Baaitul Maal Hidayatullah) juga menyerahkan 50 nasi dos dan 50 paket takjil di Mesjid Jami Awaluddin serta mendonasikan 100 paket takjil ke komunitas remaja mesjid nusa idaman. Selebihnya kami bagikan kepada tukang becak, tukang parkir dan para pengendara menjelang buka puasa.

“Kami menyerakhkan 100 nasi dos dan 100 paket takjil ke Baaitul Maal Hidayatullah dan kami juga serahkan 50 nasi dos dan 50 takjil ke Mesjid Jami Awaludfin. Serta mendonasikan 100 takjil ke komunitas remaja mesjid yang berada di nusa idaman dan selebihnya kami turun ke jalan juga untuk membagikan kepada para pengendara,” sebut Chaerul.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebenranya adalah kegiatan yang rutin kami lakukan setiap tahun di bulan ramadhan. Tentu selain kegiatan berbagi ini, kami juga melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi sesama alumni SMP Negeri 2 Maros angkatan 2006.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor