Pemberitaan yang Merugikan dan Meresahkan, Pimpinan  STIH Painan Mengklarifikasi

Beberapa jam setelah pertemuan empat mata dengan saudari NP, TIM EKA meninggalkan kampus dengan tidak memberikan Berita Acara hasil dari kunjungan tersebut.

Maka untuk menanggapi beredarnya berita di beberapa media online nasional pada Kamis (29/4/2021). Jajaran pimpinan STIH Painan memberikan rilis pemberitaan yang sudah beredar di kalangan mahasiswa, alumni dan masyarakat.

Dalam rilies berita menjelaskan dan menegaskan bahwa mengenai Surat Keputusan (SK) palsu Universitas Painan, tidak ada kaitan dengan STIH Painan.

Hal diatas dilakukan agar mahasiswa, alumni dan masyarakat tidak menerka-nerka atau berspekulasi mengenai berita tersebut, maka Jum’at (30/4/2021), Pimpinan STIH Painan menyampaikan kepada seluruh civitas akademika STIH Painan agar tidak resah atas pemberitaan tersebut.

Masih keterangan yang sama, jajaran pimpinan STIH Painan mengatakan “STIH Painan sah dimata hukum (legal) dan tidak bermasalah. Mahasiswa dan alumni bisa mengecek nama di pddikti.kemdikbud.go,id dengan kode 043329 dan web stih-painan.ac.id dengan Nomor SK pendirian PT: 29/E/O/2012 pada tanggal 26 Januari 2012..

Herry

4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor