Wujud Eksistensinya, Label Mesra Musik Kembali Garap Vidio Klip 2 Lagu Vicky Anakkota

Inagurasi.com | Jakarta – Slamet Adriyadie dimasa 70 an karyanya pernah melambung dibawakan penyanyi asli Bob Tutupoli. Lagu ciptaan Slamet Adriyadie  lagu “Widuri”  juga pernah populer dinyanyikan Broery Marantika atau dikenal  Broeri Pesolima.

Slamet Adriyadie, yang tetap konsisten berkreasi dalam dunia musik Indonesia.Di era milenial yang masih terselimuti pandemi Covid-19 ini, Duo Adriyadi bersama label Mesra Musik tetap eksis meluncurkan sajian musik romatisme muda-mudi. Teranyar  ciptaan 2 lagu barunya “Hanya Mimpi” dan “Eksotika”.

Dalam ciptaan karya lagu barunya ini Slamet Adriyadie mempercayakan kedua lagu tersebut dinyanyikan oleh penyani ‘Young Ambon’ Vicky Anakkota.

“Kalau diamati, sepintas suara Bung Vicky Anakkota memang mirip suara Almarhum Broery Marantika. Namun jika dicermati dan ditelaah lebih jauh, suara Bung Vicky ini memiliki ciri khas tersendiri. Suaranya lebih tebal sedikit,” papar Slamet Adriyadie di lokasi syuting video klip lagu “Hanya Mimpi” dan “Eksotika” di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu, (10/4/2021).

Ditempat yang sama, Sutradara video klip, Iksan mengatakan, bahwa lagu ciptan Slamet Adriadie, sang maestro musik ini luar biasa dan tidak main-main. Sehingga untuk menggarap tema lakon video klip lagu tersebut, Iksan memerlukan waktu sekitar 15 hari. Dalam waktu dua minggu itu Iksan harus dengan saksama mendengarkan dan menganalisa isi dan tema kata-demi kata yang tersusun dalam masing-masing lagu yang disodorkan sang ‘empunya’ lagu.

Pencipta Lacu/Owner Label Musik Mesra.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Mesra Musik yang sudah mempercayai saya untuk menggarap video klip dari lagu “Hanya Mimpi” dan “Eksotika” ini. Terus terang ini merupakan penghormatan juga buat saya. Sebab, lagu ciptan Slamet Adriadie, sang maestro musik ini luar biasa dan tidak main-main. Lihat saja lagu “Widuri”, hingga kini lagu itu masih populer dan memiliki sejarah tersendiri bagi pendengarnya. Sehingga untuk menggarap tema adegan ata lakon dari video klip lagu tersebut saua memerlukan waktu sekitar dua minggu. Saya harus dengan saksama mendengarkan dan menganalisa isi dan tema kata-demi kata yang tersusun dalam masing-masing lagu agar pesan lagu itu tersampaikan dan diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Iksan.

Dalam pembuatan video klip tersebut, Iksan juga melibatkan talent atau artis yang mumpuni di bidangnya. Hal tersebut diperlukan agar sang pemeran video klip tersebut bisa menghayati dan menggambarkan lirik lagu dalam setiap peran yang dimainkannya. Oleh karenanya Iksan menggadeng artis muda nan cantik, Ryan Tanjoenk.

6 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor