Hari Musik Nasional Label Mesra Musik Perkenalkan Karya dan Artisnya

Jakarta, Diberitakan.com – Di Hari Musik Nasional,  Slamet Riyadi Bersaudara (Adriyadi/ Adriyadie) memperkenalkan Label Mesra Musik dan artisnya.

Pecipta lagu berbakat ini  sudah lama tak terdengar, kini muncul berkarya kembali dengan bendera  “Mesra Musik” (Melodia Slamet Riyadi Bersaudara) dengan nuansa musik yang berbeda.

Pencipta lagu “Widuri” pernah ngetop tahun 70 an yang dinyanyikan Penyanyi Bob Tutupoli ini kini berkarya lagi, meski ditengah pandemi.

“Masih dalam merayakan Hari Musik nasional ini saya ingin memperkenalkan label baru, yakni “Mesra Musik”. Artinya Melodia Slamet Riyadi Bersaudara,” papar Adriyadie pada jumpa pers di Teras 124 Cafe & Resto di kawasan Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi,Jumat (26/3/2021) malam.

Tak hanya memperkenalkan label Mesra Musik saja, pria yang meski produk zaman lawas, tapi masih berpotensi di dunia musik, memperkenalkan Ira Yuri, Vicky Anakkota, V-Angel dan Ciripa sebagai artis yang kita launcing bertepatan hari musik Nasional yang diselenggarakan PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia). 

Artis yang diperkenalkan oleh Slamet Adriyadie  tersebut masing-masing yang telah merilis  lagunya, seperti:

  1. Vicky Anakotta dan Ira Yuri,  “Dinda Diany” ciptaan Duo Adriyadi arransemen oleh Yan Roesli.
  2. V-Angel, singel “Sido Opo Ora” ciptaan Duo Adriyadie arransemen oleh Gatot Gitar.
  3. Ciripa, Single “I O U” (I Owe You), ciptaan Duo Adriyadie arransemen oleh Gatot Gitar.

Seluruh lagu karya label Mesra Musik sudah direkam pada di layanan digital Platfom dan sudah bisa dinikmati diseluruh kanal digital musik. 

8 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor