Indra Bruggman Ganti Profesi Tekuni “Kopibrug”

Jakarta, Inagurasi.com – Pamornya seorang artis tak dipungkiri akan alami masa redup karena faktor usia juga banyaknya wajah baru yang muncul di dunia hiburan. Bisa juga faktor kejenuhan di dunia akting.

Tak terkecuali aktor Indra Bruggman sudah mulai menghilang dari hingar bingar dunia entertainment tanah air.

Kepopuleran Indra dikenal lewat sinetron serial Jinny Oh Jinny di stasiun televisi RCTI Kini mau takmau harus mengalami perubahan atau regenerasi. Dirinya kini mencoba menekunj dunia bisnis, usaha kuliner.

“Saya memang lagi jenuh main sinetron. Enggak ada yang menantang tawarannya. Sekarang saya beralih ke bidang usaha lain,” kata Indra, Kamis (24/3/2021) ditempat usahanya.

Usaha yang kini ditekuninya adalah membuka kedai kopi di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Dengan memberi nama kafenya, Kopibrug, yang diambil dari nama keluarganya Bruggman.

“Inilah bidang yang kini saya tekuni. Setelah sebelumya saya bisnis busana muslim bersama keluarga. Di sini saya benar-benar mencurahkan pikiran dan tenaga serta tabungan saya. Saya butuh doa dan dukungan dari semua yang dulu menjadi penggemar saya,” ungkap Indra.

Sepertinya di Kopibrug Indra menawarkan inovasi dalam dunia bisnis kafe kopi, yakni dengan konsep “ngariung” (berkumpul).

“Kalau jenis minuman mungkin sama dengan kafe kafe lainnya. Yang membedakan adalah disini suasananya ngariung. Tempat berkumpul bagi teman, sahabat dan keluarga. Makanya disini terdapat beberapa ruang untuk privat dan juga ruang terbuka, ” terang pria kelahiran Tasikmalaya, tahun 1981 ini.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor