Perayaan Hari Liong dan Barongsai Dunia Diselenggarakan di Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam sambutannya, Prof DR Nurdin Purnomo menyampaikan PLBSI adalah pemerkasa Hari Liong dan Barongsai Dunia sebagai pegiat olahraga Masyarakat dibidang Liong dan Barongsai harus terus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas.

Meski pun saat ini ada permintaan atraksi Barongsai pada perayaan ini, namun kita harus sangat hati-hati dan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan pemerintah.

“Oleh sebab itu, perayaan Hari Liong dan Barongsai tahun ini tanpa adanya atraksi Liong dan Barongsai serta iringan musik tambur Liong Barongsai. Yang paling penting kita semua harus disiplin mengikuti protokol kesehatan pemerintah dan berolahraga, meskipun dirumah,” ujar Prof DR Nurdin Purnomo.

Pada perayaan Liong dan Barongsai tahun 2021 yang dilaksanakan di Pantjoran PIK Jakarta Utara ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan dan tradisional Tionghoa serta memasyarakatkan olahraga Liong dan Barongsai di dunia.

Ketua Umum PB PLBSI juga mengucapkan Selamat Tahun Baru dengan harapan Tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya yang cukup sulit dirasakan oleh masyarakat luas di berbagai kalangan.

“Selamat Tahun Baru 2021 dengan harapan tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua,” pungkas Prof DR Nurdin Purnomo.

Holly

10 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor