Dara Ayu Kepincut ‘Ku Tak Rela’ 

Jakarta, Inagurasi.com– Dara Ayu, penyanyi muda hasil besutan label Musik Proaktif kepincut ‘Ku Tak Rela’. Lagu ini lagi digemari negeri Jiran hingga menempati trending nomer 1 di Malaysia.

Bahkan, Dara Ayu juga tergoda dengan Danial Zaini, sang penyanyi lagu tersebut.
Hal itu terungkap dari postingan Danial Zaini di akun Instagram pribadinya. Yangmana Dara Ayu mengomentari mencetuskan ucapan selamat dan mengutarakan kekagumannya atas lagu ‘Ku Tak Rela’ yang dibawakan penyanyi asal Malaysia itu.

Ternyata perkenalan Dara Ayu dengan Danial Zaini tak berhenti dari saling berbalas komentar di Instagram. Aan tetapi berkelanjutan ke chating WhatssApp.
Hal ini diakui Dara Ayu. “Awalnya sih memang hanya DM-DM aja. Tapi kemudian kita chat ke WA untuk saling mananyakan kabar masing-masing. Tapi lebih banyak kita ngobrolin soal musik. Saling berbagi pengalaman seputar perkembangan musik,” ungkap Dara Ayu tanpa sungkan lagi.

Kekagumannya terhadap ‘Ku Tak Rela’ sepertinya makin menggila. Sebabnya dipenghujung tahun 2020 ini, pihak label yang menaunginya Dara Ayu, yaitu Musik Proaktif telah mendapatkan ijin khusus dari Datu Entertainment, yang bermarkas di Malaysia untuk membawakan lagu yang tengah viral di jagad sosial media di Malaysia ini.

Menilik tentang Dara Ayu (21) merupakan penyanyi muda pendatang baru di industri musik Indonesia yang punya potensi. Berawal dari menunjukan vocalnya bernyanyi untuk mengisi content youtube, melalui channel Bajol Ndanu Management.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor