Wisata Ancol Tutup Operasional Sementara Saat Natal dan Tahun Baru

Diterangkannya, penutupan sementara operasional kawasan wisata Ancol dilakukan pada Jumat (25/12), Kamis (31/12), dan Jumat (1/1) mendatang. Unit rekreasi seperti Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream, Pasar Seni dan Allianz Ecopark serta seluruh mitra wahana dan restoran yang berada di dalam kawasan wisata Ancol tidak beroperasi pada hari tersebut, kecuali Resor Putri Duyung dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs resmi www.ancol.com.

“Sedangkan bagi masyarakat yang akan melintasiang ke Pulau Seribu melalui dermaga Marina juga masih dilayani,” jelasnya.

Diharapkannya, masyarakat turut mendukung ketentuan tersebut sebagai upaya pencegahan lonjakan Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi DKI Jakarta. Disarankan masyarakat untuk tetap beraktifitas di dalam rumah.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung kebijakan tersebut, sebab langkah ini merupakan paling tepat dilakukan selama masa pandemi. Lebih baik kita bersama-sama menikmati libur Natal dan Tahun Baru di rumah saja agar lebih aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19, ”tutupnya.Tajuli

6 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor