ALMIRA Ramaikan Melomaniac 9th

Jakarta, Inagurasi.com – Java Festival Production kembali menggelar konser virtual bertajuk “Melomaniac”. Tanpa terasa, episode kali ini merupakan episode kesembilan yang dengan bangga menghadirkan ALMIRA, Eros Tjokro, dan Pryanka Alexandra sebagai alternatif hiburan akhir pekan ini di rumah.

Dalam perhelatan nanti, ALMIRA, Eros Tjokro, dan Pryanka Alexandra akan ditemani oleh homeband EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Dalam kolaborasinya, mereka akan membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri dan lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh Childish Gambino, Drake dan Majid Jordan, Samm Henshaw, SZA, Thundercat, Usher, dan lainnya.

Artis-artis bertalenta yang siap menghibur Anda di episode ke 9 Melomaniac ini adalah :
ALMIRA, Perempuan kelahiran 1989 ini memulai karir musiknya di Los Angeles, California saat masih remaja dan ketika ALMIRA kembali ke Jakarta, ia memutuskan untuk belajar musik di Universitas Pelita Harapan. Di tahun 2016, ALMIRA menjadi vokalis terbaik dalam kompetisi MLDare2Perform.

ALMIRA telah memiliki beberapa single berjudul “I am Woman”, “Morning Call”, “Break the Wall” dan sebuah lagu jazz berjudul “Littlefoot”. Dalam episode ini, ALMIRA akan membawakan salah satu single nya dan juga membawakan cover lagu dari Childish Gambino, SZA dan Thundercat.

Sementara itu, Eros Tjokro adalah seorang penyanyi R&B/ Pop dari Jakarta yang telah menyukai musik sejak sangat muda. Seiring berjalannya waktu, Eros memiliki keinginan untuk tampil dan menyampaikan pesan-pesan melalui musiknya. Inspirasi tersebut didapat dari banyaknya artis Pop, R&B/ Hip Hop yang digemarinya mengemas pesan tentang cinta dan mimpi melalui lirik lagu.

Hal-hal tersebut akan tersampaikan di episode Melomaniac ke 9 ini dimana Eros akan membawakan lagu karyanya sendiri dan juga cover lagu dari Samm Henshaw dan Usher.

Sedangkan Pryanka Alexandra Memulai karir musiknya di tahun 2014, Pryanka sering tampil bersama artis-artis lain dan mencoba genre musik yang beragam. Selain itu, Pryanka dulu juga pernah menjadi anggota sebuah grup musik. Tetapi, saat ini Pryanka sedang fokus menjadi solois. Dalam episode Melomaniac kali ini, Pryanka akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan sendiri olehnya dan juga cover lagu dari Drake dan Jorja Smith.

Tiket untuk menyaksikan “Melomaniac 9th Episode: Soulnation Virtual Edition” sudah tersedia melalui www.jfp.events.

Holly

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor