Tiga Solois Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai Semarakkan Konser Virtual “Melomaniac 7th Episode” 

Pada Oktober 2019, Cantika memulai karir solonya dengan merilis single solo pertamanya yang berjudul “Start Over”. Dalam episode Melomaniac kali ini, Cantika tidak hanya akan membawakan lagu-lagu karyanya, tetapi juga akan melakukan cover lagu dari Jhené Aiko dan We are KING.

Fangtatis adalah seorang gadis yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan energi tak terbatas. Kepribadian otentiknya dapat didengar melalui lagu-lagunya dan dari sana, ia menyebarkan kebaikan serta energi positif kepada mereka yang mendengarkan musiknya. Sisi bersemangatnya adalah apa yang dibutuhkan orang di masa-masa sulit ini dan hal itu pula yang akan menambahkan warna ke episode Melomaniac kali ini.

Yarra Rai selalu menyukai R & B/ Soul/ Jazz dari kecil. Selama masa mudanya, Yarra mengikuti bimbingan vokal dan turut berpartisipasi di berbagai kompetisi menyanyi. Penampilan pertamanya adalah di Java Soulnation Festival di mana dia bernyanyi sebagai backing vocal untuk Pandji Pragiwoksono. Lalu di tahun 2015, ia tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama SOVA. Baru-baru ini, Yarra telah tampil bersama Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel, dan Teza Sumendra.

Agar tak tertinggal konser virtual seru ini, tiket sudah tersedia di www.jfp.events. Herry

6 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor