Tiga Solois Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai Semarakkan Konser Virtual “Melomaniac 7th Episode” 

Jakarta, Inagurasi.com – Pada akhir minggu ini Java Festival Production (JFP) kembali hadirkan “Melomaniac 7th Episode”

Tiga solois wanita  yaitu Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai  akan meriahkan konser virtual kali ini, Dalam keterangannya kepada Inagurasi.com, Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di konser virtual Melomaniac yang diselenggarakan oleh Java Festival Production pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Penyanyi wanita  bertalenta tersebut akan membawakan lagu-lagu orisinal dan juga cover lagu dari Drake, Gwen Stefani, Jhené Aiko, Kendrick Lamar, We are KING, Lil Nas X dan Missy Elliott. Namun yang membedakan Melomaniac ini dengan konser virtual lainnya adalah pada setiap episodenya akan menghadirkan suasana panggung virtual dengan latar belakang multimedia yang indah dan menarik secara visual.

Setiap lagu yang dibawakan akan dibawakan ulang oleh home band Melomaniac yaitu EZ Collective: Elfa Zulham Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Salah satu deretan lineup yang akan memeriahkan Melomaniac episode ke 7 ini adalah Cantika Abigail. Dia adalah penyanyi dan pencipta lagu yang lahir dan besar di Jakarta. Cantika memulai debut sebagai penyanyi pada usia 6 tahun. Kala itu ia bernyanyi di lagu AB Three yang berjudul “Hari Hari Bersamaku”. Pada tahun 2009, Cantika bertemu Gamaliel dan Audrey, dan bersama-sama mereka membentuk grup musik bernama GAC.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor