Melomaniac 6th Akan Dihadirkan Java Festival Production

Kiara memang selalu tertarik untuk menyanyi. Pada usia 4 tahun, ia mulai mengambil pelajaran menyanyi dan mengikuti berbagai kompetisi sebelum akhirnya mendalami jazz. Inspirasi utama yang mempengaruhinya dalam mendalami musik jazz adalah Robert Glasper dan Snarky Puppy. Untuk karyanya, genre neo-soul terdengar di lagu-lagunya seperti “Be The Sun” dan “Light My Light”.

Trisouls adalah grup vokal berbasis di Jakarta yang terdiri dari 3 penyanyi laki-laki muda yang menjanjikan. Mereka adalah Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans. Kelompok ini dibentuk setelah mereka tampi bersama dalam sebuah konser yang disebut “Orchestronic”. Di tahun 2017 dan 2019, mereka masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia untuk Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Star Media Nusantara, DSS Music, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.

Her

5 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *