Melomaniac 6th Akan Dihadirkan Java Festival Production

Jakarta, Inagurasi.com– Java Festival Production akan menghadirkan hiburan pertunjukan Melomaniac 6th untuk menghadapi suasana pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pada Sabtu malam, 19 September 2020, kita rasakan suasana live music secara virtual dalam Melomaniac 6th, episode Soulnation Virtual Edition bersama Audrey Tapiheru, Kiara Riz, Trisouls dan home band EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Mereka akan memberikan pertunjukan yang menghanyutkan dengan suara dan alunan lagu yang merdu. Mereka akan membawakan lagu-lagu original mereka dan juga beberapa cover lagu Al Green, All-4-One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole dan Mariah Carey. Livestream akan dimulai pada pukul 19.30 dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Awal karir Audrey Tapiheru dengan menyanyikan cover lagu di YouTube bersama kakaknya, Gamaliel dan mereka membentuk sebuah grup musik bernama GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika). Setelah 9 tahun bersama GAC, mereka memutuskan untuk beristirahat. Dan sekarang, Audrey melebarkan sayapnya dan meniti karir solo. Tahun lalu, Audrey telah debut sebagai penyanyi solo dengan lagu “Daisy”. Lagu yang menceritakan tentang kedaulatan wanita untuk merangkul kekuatan, kelemahan, kecantikan dan keunikan mereka.

Kiara Riz adalah pemenang MLDare2PERFORM Season 1 di kategori vokal. Kemenangan tersebut memberinya kesempatan untuk tampil di Jakarta International Java Jazz Festival dari tahun 2016 hingga 2020 bersama MLD Jazz Project Season 1.

4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *