Festival Pencak Silat Virtual ASTRABI ‘Maen Pukulan Betawi Merah Putih 2020’

Kadis Kebudayaan DKI Jakarta Iwan Henry Wardhana mewakili Pemkot DKI Jakarta mengapresiasi kegiatan ini. dalam hal ini Dinas Kebudayaan propinsi DKI Jakarta. “Saya melihat lomba Virtual yang di selenggarakan Astrabi dan beberapa organisasi kemasyarakatan yang berkaitan kesenian dan kebudayaan, telah menjalankan  protokol Covid  dengan baik. Dari  awal sampe akhir acara berjalan begitu  tertib dan membatasi jumlah orang untuk hadir,” ujarnya.

Menurut Iwan Henry pembatasan secara ketat ini memberi contoh buat perkumpulan atau kegiatan – kegiatan lain yang hampir sama. Terutama di bidang  kesenian dan kebudayaan, untuk  mencoba membatasi diri  dalam pelaksanaan kegiatan di masa Pandemic Covid 19.

“Dinas kebudayaan secara pribadi maupun  konstitusi saya mengucapkan terima kasih apa yang di selenggarakan oleh  Astrabi. Sehingga kegiatan berkesenian dan berkebudayaan akan tetap tumbuh terus bergerak, walaupun situasi Covid seperti ini. Namanya seniman  pekerja  budaya tidak bisa berhenti hanya karena situasi pandemic covid. Semua batasan nya ini harus di apresiasi dengan baik,” papar Kadis Kebudayaan DKI Jakarta.

Fahmy

4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *