Hati Yang Kau Sakiti”  Rossa Versi Korea ‘Sangcheo Badeun Maeum’ Dirilis

Jakarta, Inagurasi.com – Rossa, Diva Pop Indonesia ciptakan inovasi dengan mengunggah lagu “Hati Yang Kau Sakiti” dalam bahasa Korea.dengan judul “Sangcheo Badeun Maeum”. Ia pun mengguganya dalam media sosial miliknya.

Inovasi lagu ke bahasa Korea tersebut ternyata banyak yang merespons dukungan dan mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dan warganet.

Pujian dari banyak warganet terhadap Rossa pun bermunculan dengan ikut menyanyikan lagu Rossa berbahasa Korea itu.

Dalam jumpa pers secara 14 Agustus 2020, Rossa mengungkapkan, bahwa lagu tersebut ternyata berawal dari keisengannya selama karantina di rumah semasa pandemi Covid 19.

Lagu Sangcheo Badeun Maeum, kini semakin viral terutama di kalangan K-Popers (sebutan untuk penggemar musik k-pop) kemudian lagu itu dicover, hingga mendapat reaksi dari para youtuber, baik dari Indonesia maupun Korea

Bahakan Rossa tidak menyangka lagu itu menjadi terkenal, mendapat respon dari para penggemar yang mendengar dan banyak yang suka lagu Sangcheo Badeun Maeum itu.

“Tentang lagu Sangcheo Badeun Maeum ini ceritanya, waktu itu aku telepon Ivan Alidyan minta dibuatin musik simple pake piano, lalu ada temen aku yang ada di Seoul buat terjemahin lirik, karena khawatir keliru, dia pun dibantu temennya asli orang Korea buat terjemahin,” ungkapnya,

“Rekaman vocal di depan TV pakai alat yang ada, dibantu salah seorang dari tim aku terus dimixing oleh Mas Dandy Lasahido. Nah kemarin itu ada stock video yang gak jadi kepakai, jadilah hati yang kau sakiti versi Korea,” terang Rossa tersenyum bahagia.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *