Arbani Yasiz Harus Totalitas Perankan Alif di Film ‘Ranah 3 Warna’ .

Jakarta, Inagurasi.com – Arbani Yasiz mengaku harus benar-benar totalitas, bahkan  dirinya harus menguras emosi menjadi pemeran utama  Alif di film ‘Ranah 3 Warna’ .

Dalam film yang diadaptasi dari novel trilogi Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi, ini Arbani Yasiz sebagai karater utama mengaku  diharuskan menjalin chemistry dengan hampir seluruh pemain lainnya. Selain itu juga harus menguasai 4  bahasa.

“Alif hampir ketemu sama setiap pemain yang ada pada film itu, berarti chemistry juga banyak sama orang orang lain.  Belum lagi PR saya banyak kayak bahasa Minang, belum lagi Arab, Inggris, juga Prancis,” ungkapnya saat di komplek MNC Studio, Jakarta, waktu lalu.

“Jujur syuting Ranah 3 Warna ini sangat-sangat menguras emosi. Di sini emosionalnya itu si Alif memang benar-benar ditekan banget, di push banget emosionalnya. Konflik-konfliknya juga konflik yang berat,” sebut  aktor muda berbakat ini

Bahkan agar sosok  dan fostur sesuai yang diinginkan dalam film tersebut, aktor berusia 25 tahun ini juga diharuskan  menurunkan berat badannya.

“Waktu itu berat badan saya sempat 65 kg, jadi harus diturunin sekitar 62 kg. Tapi saat reading hari ke-2, saya kena penyakit cacar. Otomatis harus bedrest sekitar seminggu lebih lah. Dan disitu karena mikirnya biar cepat sembuh jadi saya makan terus nih. Buah apa segala macam. Sehingga berat badan jadi 69 kg,  waktu saya cuma 3 minggu untuk nurunin jadi 62 kg. Tapi alhamdulillah bisa jadi 60 kg,”  sebut  Arbani Yasiz. Igo

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *