Guru-guru Gokil Hadir di Netflik

Jakarta, Inagurasi.com – Jelang  penayangannya di Netflix Original Indonesia pada 17 Agustus 2020. Film Guru-Guru Gokil telah  mengeluarkan trailer perdana berdurasi 1 menit 49 detik.

Film yang mengambil sudut pandang guru ini merupakan debut Dian Sastrowardoyo sebagai produser, setelah lama berkecimpung di dalam industri film Indonesia.

Dibawah arahan sutradara kenamaan dan peraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik 2009, Sammaria Sari Simanjuntak ini, Guru-Guru Gokil bercerita mengenai seorang

laki-laki bernama Taat Pribadi (diperankan Gading Marten) yang penuh ambisi namun selalu gagal dalam upayanya meraih kesuksesan.  Meski Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, namun ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru karena suatu keadaan.

“Kerjaan apa aja rela gue kerjain untuk gue bisa hidup di kota,” ungkap Taat dalam trailer singkat tersebut.

Namun, ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat.

Selain di bintangi Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten, film komedi ini juga dibintangi oleh aktor, aktris dan bintang berbakat lainnya, seperti Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Kevin Ardilova, dan Shakira Jasmine.

Herry

4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *