Pilihan Erza Chintya Pilih Berkarier di Film Ketimbang Girl Band

Jakarta, Inagurasi.com– Erza Chintya Dewi atau akrab disapa Echa meski terbilang pendatang baru di dunia seni peran. Artis muda kelahiran Padang 16 April 2004 silam ini sudah mapan dan mengantongi segudang prestasi. Diantaranya merahi juara modeling, menari, dans sport, caca latin di Kalimantan dan Lombok.

Bahkan untuk di dunia seni peran, Erza sudah pernah berakting di layar lebar dan sinetron TV, diantaranya Orang Kaya Baru (Layar Lebar) sebagai Anak Sekolahan,  Ada Dua Cinta (RCTI) sebagai Anak Panti dan Anak Jalanan, Hijrah 3 Episode (TRANS TV) sebagai April Jasmine Kecil, Andara Early Kecil, Nada Shikka. Dzolim (MNC TV) sebagai Kirana., Taubat (ANTV) sebagai Emmy, Lenong Legenda (MNCTV) sebagai Peri, Sebagai Anjasmara,  Suatu Sore di Kamar Mandi (Webseries).

Erza Chintya Dewi Berfoto Di Lokasi Shooting, (Set Rumah Echa) Banjar, Jawa Barat.

Juga berperan di Tukang Ojek Pengkolan sebagai Febby Anak Kampus dan Restu,  Movie Maker sebagai Echa,  Sitkom (Indosiar) sebagai Echa,  Sisir Bertuah Tak Bertuan (AN TV) sebagai Chintya,  Noni by Sanggar Ananda sebagai Erza,  Festival Teater Anak Berjudul Bom Waktu sebagai Turis,  TRAH 7 (Layar Lebar) Sebagai Mahasiswa dan  Miranti sebagai pemeran utama dengan karakter anak bisu (Webseries).

Baru baru ini anak keempat dari 4 bersaudara ini sempat diambang keresahan, karena harus memilih antara dua pilihan, berkarier di dunia tarik suara atau film. :antaran pada 10 Juli 2020 lalu mendapatkan kabar dari pihak Management JKT 48 bahwa dirinya lolos seleksi untuk mengikuti Audisi JKT 48 Generasi 10, setelah mengikuti audisi lanjutan Echa lolos lagi ke tahap selanjutnya.

Erza Chintya Dewi Bersama Para Pemain Film Kinara.

Namun sebelumnya Echa sudah mengikuti casting film layar lebar dengan judul “Kinara” yang di produksi oleh PH. Global Visual Mandiri (GVM Pictures), dan ia pun lolos casting.

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *