Indra Priawan Tunjukan Keseriusannya Dengan Melamar Nikita Willy

Jakarta, Inagurasi.com-  Merasa yakin akan pilihan pasangan hidupnya, Indra Priawan pun secara resmi melamar Nikita Willy, di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7).

Keduanya meyakini hubungan mereka telah mantap untuk menuju jenjang rumah tangga.  “Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang. Di umur sekarang, aku Alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengen build family, jadi Indra langsung ngomong ke orangtua aku Alhamdulillah itu terjadi,” ungkap wanita 26 tahun tersebut.

Dan ia telah yakin pria yang jadi pilihannya pria yang tepat untuk dirinya.  Ia mengutarakan  kalau pria yang sekarang menjadi tunangannya ini adalah orang yang baik.

“Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya, itulah dia. Dia very sincere ke semua orang. Ya tulus baik banget. Itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra,” ujar pemilik nama asli Nikita Purnama Willy tersebut .

Meski begitu  Nikita  belum  mau menyebut tanggal pasti pernikahannya.Ia  mengatakan kalau mereka belum bisa memberikan tanggal pasti, tapi sudah direncanakan sekitar bulan Oktober nanti.

“Kita belum bisa kasih tahu tanggal berapa tapi pernikahan di bulan Oktober,”  sebur Niki.

“Tradisional dan sederhana sih, pasti cuma close friends dan family. Semoga lancar sampai hari H semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa satu sama lain sampe akhirat,”  imbuh  Indra.

Terlihat dalam  lamaran ini, Nikita terlihat diberikan sebuah kalung dari Indra. Sebelumnya Indra sudah memberikan cincin kepada Nikita saat ulang tahunnya bulan Juni kemarin. Igo

8 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *