Film NKCTHI Menjadi Official Selection Dalam Golden Goblet Award di Shanghai

 Jakarta, Inagurasi.com – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) salah satu film Box Office Indonesia pada tahun 2019,  terpilih sebagai Official selection dalam Golden Goblet Award di Shanghai,  International Film Festival ke-23.

Film yang ditonton lebih dari 2,2 juta penonton ini  masuk dalam Festival film yang diadakan di negara Tiongkok.  Golden Goblet Award merupakan salah satu festival film terbesar di Asia yang akan dilaksanakan pada 25 Juli – 2 Agustus 2020.

Rencananya, film NKCTHI dijadwalkan untuk tayang sebanyak dua kali pada 1 dan 2 Agustus 2020.

Anggia Kharisma, produser film NKCTHI mengatakan bahwa dirinya senang dan bangga karena film NCKTHI terpilih sebagai Official Selection dalam Golden Goblet Award.

“Saya merasa senang dan bangga karena film kami diapresiasi di ajang festival film internasional. Apresiasi seperti inilah yang membuat kami terus bersemangat untuk melahirkan karya-karya terbaik terutama untuk Indonesia. Saya berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh setiap orang yang menonton di Shanghai International Film Festival,” papar Anggia Kharisma, Jumat, (24/7/2020).

7 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *