Rindu Riska Pengen Dengan Pop Dangdut Hitskan Namanya

Bogor, Inagurasi.com– Rindu Riska, penyanyi pendatang baru bergenre pop dangdut asal Cianjur, Jawa Barat mewarnai dunia entertainment,  khususnya untuk musik dangdut.

Perempuan  26 tahun  ini sudah malang melintang dari panggung ke panggung di Cianjur dan sekitarnya. Dan saat ini sudah semakin eksis menekuni dunia tarik suara dalam genre musik pop dangdut.

Riska Hardiyanti, yang lebih akrab di sapa Rindu Riska merupakan wanita kelahiran Cianjur saat ini secara totalitas  menekuni kancah industri musik di Indonesia.

Rindu Riska merupakan anak pertama dari dua saudara yang dari kecil sampai besar tinggal dan menetap di Bumi Cianjur, tepatnya di Cipanas.

Karakteristik suara yang serak basah dan cengkok dangdut yang cenderung mengarah ke Pop Dangdut merupakan bekal dirinya untuk dapat bersaing dalam dunia musik tanah air.

“Saya akan totalitas dalam menekuni industri entertainment, agar dapat muncul dan disukai ditengah masyarakat. Untuk dapat memberikan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, terutama penyuka pop dangdut,” ungkap Riska yang pernah cover lagu Dewi Persik “Indah Pada Waktunya”.

Aku mau banget…agar kehadiranku dalam dunia musik dangdut di Indonesia dapat diterima dan disukai lagu-laguku, aku memilih musik pop dangdut,” imbuhnya kepada awak media, Selasa, (21/7/2020) di Spatula Cafe Cipanas,  Cianjur dalam rangka persiapan pembuatan video klip.

Tak dipungkiri banyak hal yang akan dilalui dalam dunia entertainment. Dan sudah menjadi sebuah keharusan untuk dilalui dan disikapi dengan semangat dan menjaga kearifan dalam ciri khas sebagai perempuan berdarah Sunda ini.

Rindu Riska menyadari bahwa dirinya harus tetap akan mengikuti arahan mentor dan siap bergabung dengan perusahaan label musik yang berkenan untuk mengeksplor bakat dan kemampuan yang berada dalam dirinya. Fahmy

23 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *