Ninja 250 4 Silinder alias ZX-25R Diburu Pecinta Motor Sport

Jakarta, Inagurasi.com – Ninja 250 4 silinder alias ZX-25R varian terbaru produk PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah hadir di Indonesia. Dan hari ini, Sabtu (11/7/2020) melakukan penjualan produk terbarunya ke publik di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat, langsung diserbu peminatnya yang membajiri dealer Kawasaki tersebut.

Kehadiran motor ini disambut para penggemar motor sport dengan suka cita.  Bahkan mereka datang dari dini hari, ada  juga yang rela menginap demi untuk mendapatkan nomor antrian membeli motor Ninja 250 4 silinder alias ZX-25R.

Salah satu pengantri  mengatakan bahwa dirinya meluangkan waktu khusus  untuk  mendapatkan nomor pembelian motor sport Kawasaki terbaru tersebut. Dikarenakan motor dengan mesin 4 selinder. Ini baru pertamakali ada di Indonesia yang dikeluarkan kawasaki.

Perlu diketahui bahwa motor kawasaki edisi 250 cc ini adalah motor pabrikan Jepang, performa ZX-25R mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 162 kilometer per jam. Dan tenaganya akan melebihi 45 PS atau di atas 44,3. Mengenai warnanya, ZX-25R punya tiga pilihan warna, dihadirkan untuk bisa digunakan di Indonesia yang banyak sekali peminatnya.

Terlihat hingga siang ini masih banyak yang datang, berharap bisa masuk dalam daftar antrian pembelian. Akan tetapi pihak Kawasaki membatasinya pembelian hanya untuk 100 orang per hari ini.

Namun dari pihak Kawasaki belum bisa dikonfirmasi menyikapi terkait masih banyaknya peminat motor edisi terbaru ini, masih ratusan orang mengantri. Bahkan ratusan orang telah mengantri dari dini hari tadi.

Petugas keamanan Kawasaki Abdul Muis  dikofirmasi mengutarakan bahwa pihak deler sudah membuka pembelian melalui pesan online, namun tidak terduga pembelian membeludak, “Kami tidak menyangka banyak calon pembeli datang langsung ke deler,” ujarnya. 

Igo

34 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *