Holywings Records Tunjuk Anji Produseri Talenta Terbakat

Jakarta, Inagurasi.com – Meski diterpa ‘badai’ covid-19, ada juga pengiat musik tanah air masih menggeliat lagi. Salah satunya dilakukan Holywings Record yang merupakan wadah bagi para musisi muda berbakat untuk mengembangkan karirnya di dunia musik siap berkontribusi di industri musik.

Untuk melebarkan sayapnya, Holywings Record meminta dan mempercayakan penyanyi Anji menjadi produser ekslusif untuk Label Holywings Records.

Semula Anji dipercaya untuk menjadi kepala sekolah bagi musisi-musisi muda berbakat di Holywings Academy. Elmatu merupakan salah satu talent didikan Holywings Academy.

Setelah mendapat penawaran, Anji mengaku tertarik untuk bergabung karena dianggap Holywings Records bakal memiliki potensi menjadi label besar di industri musik.

“Awalnya saya menjadi kepala sekolah di Holywings Academy. Sekarang, saya menjadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Holywings Records,” ucap Anji saat jumpa pers di Holywings Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Ditangannya, Anji bertekad akan membawa Holywings Records ini untuk maju karena hanya akan menerbitkan karya-karya para musisi pilihan.

17 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *